Beasiswa Senilai 2.5jt untuk siswa SMP – SMA Sederajat - 5jt Mahasiswa Dari SejutaCita

Biaya pendidikan seiring waktu akan semakin bertambah mahal. Oleh karena itu SejutaCita akan memberikan Beasiswa kepada siswa SMP/MTs, SMA/SMK/MA/MAK

Beasiswa Senilai 2.5jt untuk siswa SMP – SMA Sederajat - 5jt Mahasiswa Dari SejutaCita


Beasiswa Senilai 2.5jt untuk siswa SMP – SMA Sederajat - 5jt Mahasiswa Dari SejutaCita, Berikut beberapa syarat untuk mendapatkan beasiswa dari Sejutacita – Dimasa Pandemi ini dunia Pendidikan melaksanakan pembelajaran melalui jarak jauh atau yang sering disebut PJJ.


Masa Pandemi COVID-19 ini banyak masyarakat /orangtua yang dirumahkan oleh perusahaan/perkantoran yang  mengalami penurunan penghasilan. Karena itu orangtua sering merasa berat menanggung biaya pendidikan anaknya. 

Beasiswa SMP, Beasiswa SMA, Beasiswa SMK
Beasiswa Senilai 2.5jt untuk siswa SMP – SMA Sederajat - 5jt Mahasiswa Dari SejutaCita


Pendidikan sangatlah penting untuk meningkatkan kecerdasan anak cucu kita nanti dan perlu kita tingkatkan, jangan sampai anak-anak atau saudara kita putus sekolah atau tidak menerima ilmu  pendidikan. 


Biaya pendidikan seiring waktu akan semakin bertambah mahal. Oleh karena itu SejutaCita akan memberikan Beasiswa kepada siswa SMP/MTs, SMA/SMK/MA/MAK sebesar 2.500.000,- sedangkan untuk mahasiswa D3/D4/S1/S2 mendapatkan 5.000.000.


Bagi kalian yang merasa kekurangan biaya dalam pendidikan, bisa mengajukan beasiswa SejutaCita untuk membantu orang tua dalam membiayai sekolah atau kuliah. Kalian harus masuk kreteria persyarat dan kategori yang telah ditenrtukan oleh  panitia.


APA SECH YANG AKAN KAMU DAPATKAN?

1. Uang saku sebesar 2.500.000 persemester untuk SMP/MTs, SMA/SMK/MA

2. Uang saku sebesar 5.000.000 persemester untuk mahasiswa

3. Keanggotaan SahabatCita

4. Relasi dan Koneksi dengan pemuda-pemudi berprestasi secara nasional atau internasional


APA SAJA PERSYARATANNYA

1. WNI

2. Tidak ada batas usia

3. Siswa aktif SMP/MTs/SMA/SMK/MA  sederajat dan  Mahasiswa aktif/cuti D3/D4/S1/S2 (tidak terbatas jurusan/kampus dalam maupun luar negeri)

4. Tidak ada syarat minimal nilai raport atau IPK

5. Siswa atau mahasiswa yang sudah mendapatkan beasiswa pemerintah atau swasta diperbolehkan mendaftar


BAGAIMANA CARA DAFTRARNYA

1. Buka laman https://sejutacita.id/

2. Atau bisa juga di Google Play Aplikasi SejutaCita

3. Pendaftaran GRATIS


#beasiswa #scholarship #beasiswaSMP #beasiswaMTs #beasiswaSMA #beasiswaSMK #beasiswaMA #beasiswaMAK #beasiswaD3 #beasiswaD4 #beasiswaS1 #beasiswaS2 #beasiswakuliah #beasiswamahasiswa #beasiswapendidikan #beasiswanasional  #beasiswaindonesia #beasiswadalamnegeri #infobeasiswa #informasibeasiswa #beasiswapascasarjana


Demikian artikel mengenai Beasiswa Senilai 2.5jt untuk siswa SMP – SMA Sederajat - 5jt Mahasiswa Dari SejutaCita, Berikut syarat Untuk Mendapatkan Beasiswa Dari Sejutacita semoga bermanfaat. Semoga bisa mendapatkan semua orang yang membaca artikel ini. Aamiin


Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain