Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021

Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021, Sesuai dengan surat nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021.

Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021

Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021 - Sesuai dengan surat nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021 kami informasikan Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi segera melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing. Seluruh proses PPG dilaksanakan secara daring/online. 

Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021


Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021

Peserta PPG Daljab tahun 2020 berasal dari calon lulus seleksi akademik tersebut dan dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Informasi penetapan calon mahasiswa PPG Daljab diinformasikan sebelum jadwal konfirmasi kesediaan disetiap angkatan. Calon/cadangan calon mahasiswa PPG Daljab wajib melakukan konfirmasi kesediaan. Bagi calon yang konfirmasi tidak bersedia akan digantikan oleh cadangan calon yang sudah melakukan konfirmasi bersedia.

BACA JUGA 

Jadwal Pendaftaran PPPK dan CPNS Tahun 2021

Surat Resmi Biaya dan Jadwal PPG Kemenag

Daftar Rekening Penerima Tunjangan Profesi

Penetapan calon mahasiswa dan penempatan di LPTK pelaksana dapat dilihat melalui tautan PPG Daljab 2020 sedangkan laman konfirmasi kesediakan melalui tautan Konfirmasi dan Registrasi disisi bawah laman ini. Konfirmasi kesediaan dibuka sesuai jadwal disetiap angkatan. Jadwal dan pelaksanaan PPG daljab tahun 2020 selengkapnya dapat dilihat di Surat edaran pelaksanaan PPG Daljab 2020 melalui tautan Dokumen disisi bawah laman ini.

Salinan Surat PP No 57 Tentang Standar Nasional Pendidikan (SNP)

Bahwa dalam kondisi pandemi covid 19 ini PPG Daljab akan diselenggarakan full daring. Pelaksanaan Uji Kinerja UKMPPG (UKIN-UKMPPG) dilaksanakan dengan moda rekaman video yang dikirim ke perguruan tinggi dimana mahasiswa mengikuti pembelajaran PPG Daljab. Sedangkan pelaksanaan Uji Pengetahuan UKMPPG (UP-UKMPPG) dilakukan di perguruan tinggi terdekat dari domisili peserta (sesuai daftar perguruan tinggi PPG yang ditunjuk Kemdikbud).

Berikut Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021

Jadwal dan Alur PPG Daljab Kemendikbud Tahun 2021


Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain