Ucapan Spesial DiBulan Ramadhan 1442 H Format PPT

Bulan ramadhan tahun ini mari kita sambut dengan gembira meskipun dalam keadaan / suasana pandemi belum benar - benar berakhir tapi hal tersebut tidak

Ucapan Spesial DiBulan Ramadhan 1442 H Format PPT

Ucapan Spesial DiBulan Ramadhan 1442 H Format PPT - Bulan suci Ramadhan tinggal sebentar lagi nih, Kira-kira persiapan apa saja yang sudah lakukan? Selain daftar menu sahur untuk dimakan bersama keluarga, Bapak/Ibu juga perlu menyiapkan ucapan untuk menyambut Ramadhan untuk orang - orang tercinta tentunya.

Ucapan Spesial DiBulan Ramadhan 1442 H Format PPT


Untuk itu mungkin bapak/ibu belum memiliki desain untuk itu pada kesempatan kali ini admin coba membagikan beberapa desain dalam bentuk power point yang didalamnya sedikit admin berikan tulisan yang bisa bapa/ibu desain dan edit lagi sesuai keinginan bapak/ibu agar lebih menarik lagi tentunya.


Sama seperti Ramadhan tahun kemarin, Ramadhan sekarang kita masih harus memperhatikan protocol kesehatan, Tapi, bapak/ibu tetap bisa lho menyambut Ramadhan bersama keluarga dan teman lewat media sosial dengan mengirimkan gambar yang berisi ucapan menyambut bulan ramadhan.


 Baca Juga : Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan 

Dengan ucapan menggunakan media sosial tentunya tidak terlalu mengurangi keakraban kita bersama keluarga apalagi dimasa seperti saat ini yang dimana semua menggunakan media pembantu untuk menyampaikan berbagai macam pesan kita untuk orang - orang tercinta.



Bulan ramadhan tahun ini mari kita sambut dengan gembira meskipun dalam keadaan / suasana pandemi belum benar - benar berakhir tapi hal tersebut tidak akan menghambat kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH.


Untuk bapak/ibu yang ingin memiliki Kumpulan Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Dalam Bentuk Power Point Tahun 2021

Template Ucapan Ramadhan 1 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ----------

Template Ucapan Ramadhan 2 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ----------

Template Ucapan Ramadhan 3 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ----------

Template Ucapan Ramadhan 4 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ----------

Template Ucapan Ramadhan 5 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ---------- 

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain