Daftar Lengkap Nominasi Tahap 1 dan 2 Peserta Calon Mahasiswa PPG Tahun 2021

Daftar Lengkap Nominasi Tahap 1 dan 2 Peserta Calon Mahasiswa PPG Tahun 2021


Daftar Lengkap Nominasi Tahap 1 dan 2 Peserta Calon Mahasiswa PPG Tahun 2021 - PPG 2021 adalah Pendidikan Profesi Guru yang diprogramkan oleh pemerintah untuk semua guru dibawah naungan Diknas maupun Kemenag, akan tetapi untuk tahun ini merupakan PPG 2021 untuk Kemenag yang mana daftar Calon Mahasiswanya sudah terdata mulai dari Tahap 1 dan Tahap 2, dengan adanya PPG ini guru dilatih untuk lebih baik lagi dalam sistem cara mengajarnya nanti, disamping itu jika guru tersebut lulus PPG 2021 sudah pasti akan mendapatkan yang namanya gaji khusus seperti PNS.

Daftar Lengkap Nominasi Tahap 1 dan 2 Peserta Calon Mahasiswa PPG Tahun 2021


Untuk guru yang lulus di PPG 2021 Kemenag ini akan mendapatkan sertifikasi yang gajinya akan sama dengan PNS akan tetapi tidak akan mendapatkan pensiunan. Maka dari itu banyak guru guru diseluruh Indonesia ini dari sabang sampai merauke berlomba lomba untuk bisa terdaftar dan mendapatkan Kuota di pendaftaran PPG tahap 1 dan Tahap 2.

BACA JUGA

Daftar Calon PPG Guru PAI Tahun 2021

Modul 1 Materi Fikih

Pedoman Pemuktahiran Data ASN

Alamat Lengkap LKPT Daljab Tahun 2021


Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu dan professional dengan berdaya saing dan secara utuh sesuai dengan standar  Nasional Pendidikan, maka dari itu Kementerian Agama Republik Indonesia juga menyelenggarakan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan ( PPG Daljab ) tahun 2021.


Pelaksanaan PPG 2021 Dalam Jabatan pada tahun ini akan dilaksanakan secara daring ( Dalam Jaringan ) yang mana kegiatan PPG kali ini bisa dilaksanakan tanpa harus melakukan Tatap Muka secara langsung, karena masalah pandemi yang belum usai.


Bagi guru yang sudah mendaftar sebagai calon mahasiswa PPG dalam Jabatan Tahun 2021 wajib mengikuti alur dan ketentuan teknis lainnya di dalam proses pengisian kolom di dalam aplikasi yang ditetapkan. Adapun Jadwal Pelaksanaan PPG 2021 Dalam Jabatan akan dilaksanakan dengan 2 angkatan.


== Daftar Nominasi Calon Mahasiswa PPG Daljad Tahap 1 dan 2 ==

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain